INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Musyawarah Desa Rancangan Pembahasan APBDes Tahun 2024

Musyawarah Desa Rancangan Pembahasan APBDes Tahun 2024

Sesuai dengan hasil rapat Praevaluasi APBDes dan sehubungan telah dilaksanakannya rapat pembahasan rancangan APBDes, kini Badan Permusyawratan Desa (BPD) yang difasilitasi oleh Desa Karangpoh mengadakan Musyawarah Desa pada hari ini, Rabu 13 Desember 2023 pada pukul 09.00 WIB s/d selesai, bertempat di aula Balaidesa Karangpoh terkait pembahasan dan penetapan RKP Desa tahun 2024.

musywarah ini dihadiri oleh Forkopimcam Pejagoan, Kepala desa beserta perangkatnya, perwakilan LKMD, seluruh ketua RT sedesa Karangpoh dan tokoh masyarakat dan peserta undangan lainnya.

APBDes tahun anggaran 20024 disusun sesuai dengan prioritas kegiatan yang telah ditetapkan serta berdasarkan ketentuan dalam peraturan yang berlaku. penyesuaian anggaran di prioritaskan untuk mendanai jalan usaha tani. para tamu undangan musdes menyetujui hasil dengan baik, kemudian ditetapkan oleh BPD dan disahkan oleh camat setelah dievaluasi.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2