INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Pemberian Nama PKK Desa Karangpoh Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen

Pemberian Nama PKK Desa Karangpoh Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen

KARANGPOH - Sabtu (06/01/2024) PKK desa Karangpoh Kecamatan Kabupaten Kebumen mengadakan pertemuan yang diselenggarakan di Balai Desa Karangpoh pada pukul 09.00 WIB s/d selesai. Dalam pertemuan kali ini, Tim penggerak PKK memberikan nama baru yang bernamakan "PKK Kartini Desa Karangpoh", kemudian di sakralkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda sah pemberian nama tersebut. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Karangpoh, ketua TP PKK Desa Karangpoh dan anggota tim PKK Desa Karangpoh.

Ibu Ketua TP PKK Desa Karangpoh kemudian mengenalkan produk umkm berupa anyaman bambu, ini dimaksudkan agar produk bisa tersalurkan ke berbagai kalangan, lingkungan, kemudian harapan dari ibu ketua PKK Desa Karangpoh adalah produk tersebut dapat melambung bisa jadi produk yang meluas pasarannya sampai bisa d ekspor ke negara lain. anyaman bambu yang dibuat bermacam-macam dari bentuk tas, tempat tisu, wadah bakul nasi, keranjang kue dan lain sebagainya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2