INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

RAKOR BERSAMA UNSUR KECAMATAN DALAM PENGELOLAAN DD ADD DAN SUMBER DANA LAIN BAGI PEMERINTAH DESA

RAKOR BERSAMA UNSUR KECAMATAN DALAM PENGELOLAAN DD ADD DAN SUMBER DANA LAIN BAGI PEMERINTAH DESA

Rakor (Rapat Koordinasi) pengelolaan dan pelaporan DD ADD dan sumber dana lain serta pengelolaan aplikasi Siskeudes bagi Pemerintah Desa/Perangkat yang membidangi dengan kasi Tapem dan PD PLD Kecamatan Pejagoan, Selasa (08/03/2022) berjalan dengan baik dan lancar.

rakor bersama yang dilaksanakan di Taman Banyu Langit, Desa Watulawang kecamatan Pejagoan kabupaten Kebumen ini dihadiri oleh Camat Pejagoan, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan pejagoan, PD dan PLD, seluruh sekretaris desa se-Kecamatan Pejagoan dan operator aplikasi Siskeudes dari masing-masing desa.

dalam arahan Camat Pejagoan, Ibu Ida Indrayani Achmal AP. M.T menyampaikan bahwa perdesa dalam melaksanakan tupoksi di bidang penyelenggaraan agar selalu mengedepankan profesionalitasnya sehingga tugas yang dilakukan dapat dipertanggung jawabkan dengan baik sesuai ketentuan. tetap semangat dan tetap menjaga kekompakan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2