INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

LOMBA MENYUSUN MENU MAKANAN SEHAT SEHARI BAGI KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM)

LOMBA MENYUSUN MENU MAKANAN SEHAT SEHARI BAGI KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM)

Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Kebumen Nomor 526/484 Tentang Lomba Menyusun Menu Makanan Sehat SEhari bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Di Desa Tahun 2022, masyarakat khususnya warga Desa Karangpoh antusias mengikuti perlombaan.

Lomba yang dilaksanakan pada hari Jumat, 18 Maret 2022 ini diikuti 24 peserta KPM bantuan pangan dengan penuh semangat di Balai Desa Karangpoh pukul 10.00 WIB.

Bupati Kebumen mengatakan "Konsumsi pangan yang berkualitas sangat penting untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan tubuh yang sehat, aktif, cerdas dan produktif. Semakin beragam jenis pangan yang dikonsumsi, semakin mudah untuk memenuhi kebutuhan gizi, bahkan semakin mudah untuk memperoleh berbagai zat gizi lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan."

peserta lomba, Susiani jg mengatakan "saya turut senang mengikuti acara lomba ini, selain menyukseskan program Bapak Bupati saya juga akan mendapatkan pengalaman dari menyusun makanan sehat, syukur-syukur saya menang".

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2